Sabtu, 14 November 2009

Pasang Iklan dengan Anchor Link ke 1000 Website dapat secara cepat menaikkan rating iklan anda

Memasang teks link atau Pasang iklan link di website iklan baris, adalah salah satu tehnik jitu untuk menaikkan ranking website/blog anda di search engine.

Teks Link, sering disebut juga “anchor text” dan efeknya sangat ampuh bagi search engine ranking. Bahkan lebih ampuh daripada “onpage optimization” atau sekedar mendapatkan “banyak backlink/tautan balik”.

“On Page Optimization adalah tehnik melakukan optimasi website agar rankingnya bagus di search engine, dengan secara sengaja melakukan beberapa perubahan di website itu sendiri.”

“Anchor Text adalah backlink yang berupa kata kunci, jadi misalnya anda memberi tautan ke sebuah alamat website, anda menggunakan link yang berupa kata kunci. Ini disebut dengan anchor text.”

Jika website anda mendapatkan banyak tautan balik berkualitas, maka rankingnya akan semakin bagus di search engine. Namun tautan balik yang berupa anchor link & dari website yg berkualitas akan memberikan efek yang TERBAIK.

Untuk itu Kami menawarkan jasa paket Pasang Iklan Link murah Di 1000 website Iklan Baris Terkenal Di Indonesia.

Jika Anda memasang Iklan Link satu persatu di website iklan baris maka Anda akan dikenakan menghabiskan waktu dan tenaga.
Advertisement Generator Software yang kami miliki memngkinkan anda untuk menaikkan rating iklan anda.... tanpa banyak tenaga yang anda keluarkan.
Hanya dengan Rp.50.000 (limapuluh ribu), maka selama sebulan iklan anda akan terus terupdate pada urutan atas pada website builder.

Anda tertarik? Silahkan Order pada kolom Order yang tersedia.

Dibawah ini adalah contoh posting yang kami lakukan:

Klick di sini